Iklan Bos Aca Header Detail

Sambut Ramadhan, Alfamart Berikan Berbagai Promo

Sambut Ramadhan, Alfamart Berikan Berbagai Promo

Radarlampung.co.id - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Alfamart memberikan diskon khusus bagi pengguna member.

Manager Promotion Alfamart Lampung, Elmy Gifta Valentine menjelaskan, Program Ramadhan Super, merupakan bentuk kecintaan Alfamart terhadap member tercinta alfamart.

Setiap menukarkan 25000 A-Point dalam member Alfamart, konsumen akan mendapatkan voucher senilai Up-to Rp68 ribu di Aplikasi Alfagift.

\"Voucher ini bisa memilih produk-produk paket up to 68 ribu, mulai dari cemilan, susu, hingga peralatan mandi. Program Ramadhan Super ini berlangsung hingga 30 April 2021 mendatang. Persediaan terbatas,\" ungkapnya, Selasa (6/4).

Menurutnya, Saat ini, Alfamart memiliki program Siap antar Pesanan Anda (Sapa). Konsumen, dapat memesan melalui WhatsApp 08111500959 atau melalui aplikasi Alfagift.

\"Untuk jam layanannya, program pelayanan Sapa berlangsung dari jam 07.00 - 21.00 wib. Pesanan Akan diterima sekitar 30 menit dari waktu pemesanan,\" ucapnya.

Selain itu, selama April 2021 ini, Alfamart juga memberikan berbagai program lain yakni untuk Konsumen Alfamart tercinta, segera Gunakan Voucher Cash Back 5 persen yang sudah di dapat kan di Ekor Struk fisik maupun Struk di Alfagift (E-Recipt).

\"Ayoo segera Gunakan Voucher Cashback nya karena hanya berlaku sampai dengan 30 April 2021 ini,\" ajak Valen (gie/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: